adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Inilah Pesan Terakhir Cory Monteith di Twitter!

Kapanlagi.com - Salah satu bintang serial televisi GLEE, Cory Monteith telah menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (13/7). Ia ditemukan tak bernyawa di hotel Fairmont Pasific Rim, Vancouver, Canada.

Hingga saat ini, penyebab kematian pemeran karakter Finn Hudson tersebut masih menjadi misteri. Pihak kepolisian sendiri masih akan mengotopsi jenazah Cory besok, Senin (15/7).


Pesan terakhir Cory Monteith di twitterPesan terakhir Cory Monteith di twitter


Sebuah pesan yang aneh dan tersirat muncul dari akun twitter official milik Cory . Dalam pesan terakhir Cory di media sosial itu ia menuliskan. "oh. IT'S A SHARK TORNADO." Twit terakhir itu ditulis Cory pada hari, Jumat (12/7).


Film SHARKNADO ini sendiri menceritakan tentang bencana angin tornado yang meluapkan air laut hingga membawa hiu-hiu laut ke tengah-tengah kota. Belum terungkap apa maksud dari pesan yang dituliskan Cory tersebut.


Selain itu, muncul desas-desus yang menyebutkan bahwa Cory meninggal akibat overdosis. Terlepas dari hal tersebut, kematian Cory Monteith jelas meninggalkan duka yang mendalam bagi fans-nya. Selamat jalan Cory , karya mu tetap akan selalu dikenang.


Simak juga:


Emma Watson Dikabarkan Meninggal Dalam Kecelakaan

Bintang 'GLEE' Cory Monteith Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Herman Ngantuk Wafat, Mathias Muchus Tidak Bisa Hadir Takziah

Aktor Senior Herman Ngantuk Meninggal Dunia

Jelang Ulang Tahun ke-15, Funky Kopral Kehilangan Sosok Ilham

(twt/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/inilah-pesan-terakhir-cory-monteith-di-twitter-1c134a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar