adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Istri Hamil Besar, Vino Bastian Tak Wajibkan Marsha Timothy Berpuasa

Kapanlagi.com - Di bulan suci Ramadan, Vino Bastian membebaskan Marsha Timothy untuk melaksanakan ibadah puasa atau tidak. Hal itu karena saat ini istrinya sedang mengandung delapan bulan dan sang jabang bayi membutuhkan asupan gizi yang banyak agar sehat ketika lahir.

"Tergantung dianya juga sih, kalau misalnya dianya kuat puasa. Karena hamilnya sudah besar gitu kan. Saya sih sarankan yang terbaik dulu buat calon bayinya," ujarnya di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).


Vino dan MarshaVino dan Marsha


"Biar nanti semuanya pas lahiran itu, nggak ada bayinya kekurangan cairan, dehidrasi, biar semuanya normal, wajar, semua sehat," sambung anak putra penulis cerita silat Wiro Sableng itu.


Maka itu Vino mengatakan wajar jika istrinya tak berpuasa untuk kesehatan si jabang bayi. "Kesehatan ibu dan anaknya yang penting. Kalau misalnya dia nggak puasa pun wajar, nanti dia bisa ganti di kemudian hari," tutup Vino .


Simak juga:


Marsha Hamil 8 Bulan, Vino G Bastian Sudah Siapkan Semua

Istri Hamil 8 Bulan, Vino Bastian Siapkan Sahur Sendiri

10 Film Indonesia Terlaris 2013 [Semester Pertama]

Ramadan, Trans TV Suguhkan 'Drama Hanya Tuhanlah Yang Tahu'

Vino Bastian: Dakwah Tak Perlu Teriak-Teriak!

(kpl/aal/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-hamil-besar-vino-bastian-tak-wajibkan-marsha-timothy-berpuasa-93b972.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar