adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Istri Hamil, Vino G Bastian Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Anak

Kapanlagi.com - Kalau biasanya orang tua ingin mengetahui jenis kelamin anak, tak demikian dengan Vino G Bastian dan Marsha Timothy . Pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 itu ingin jenis kelamin sang jabang bayi jadi kejutan tatkala sang istri melahirkan.

Dikatakan Vino usai mengisi acara Soimah, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7), hingga kini lelaki kelahiran 24 Maret 1982 itu belum membeli pakaian buat sang jabang bayi, meski usia kandungan istrinya sudah memasuki delapan bulan.


Vino G Bastian hingga kini belum tahu jenis kelamin anak yang dikandung Marsha.Vino G Bastian hingga kini belum tahu jenis kelamin anak yang dikandung Marsha.


10 Miliuner Ganteng Namun Menyebalkan

8 Seni Make Up Yang Luar Biasa Indah!

Bintang Korea Dengan Kacamata Harry Potter

7 Idola Korea Yang Bakal Jadi Ayah Yang Hebat

6 Pria di Kehidupan Avril Lavigne


"Kita belum tahu jenis kelamin pastinya, apa namanya biar surprise aja. Jadi takutnya kita beli baju cowok tahunya lahir cewek," ujarnya.


Berbeda dengan pakaian, Vino maupun Marsha rupanya sudah menyiapkan beberapa nama yang nantinya akan dipakai. Namun keduanya masih memilah milah mana yang bagus.


"Nama sudah ada beberapa pilihan. Cuma itu lagi, sambil seiring berjalannya waktu, masih agak lama juga, jadi masih dipilih-pilih, mana yang paling bagus, mana yang paling keren lah," pungkasnya. (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-hamil-vino-g-bastian-tak-ingin-tahu-jenis-kelamin-anak-695b9a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar