adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Ivan Fadilla Siap Laporkan Balik Venna Melinda

Kapanlagi.com - Venna Melinda berencana melaporkan Ivan Fadilla atas bukti tuduhan perselingkuhan yang menurutnya tidak benar. Ternyata, pihak Ivan mengaku tak takut, karena apa yang mereka perlihatkan depan majelis hakim sudah sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/7), Teguh Putra Alliansich Lubis, kuasa hukum Ivan mengatakan pertengkaran yang ada dalam rekaman tersebut juga diketahui oleh kerabat keluarga kedua belah pihak.


Venna Melinda dan Ivan Fadilla.Venna Melinda dan Ivan Fadilla.




"Kalau masalah keberatan bebas ya, kami ajukan itu bukan tanpa dasar. Kami ajukan itu saksi yang mengetahui, bahkan ada video pertemuan Mas Ivan dan Mbak Venna dan anak, ada tantenya juga mengetahui ada dalam rekaman," ujar Teguh.

Kalaupun Venna benar-benar melaporkan Ivan, ibu dua anak itu harus menyertakan bukti kuat, karena jika tidak mendasar, mereka siap melakukan gugatan balik pada Venna .


"Siap saja, kan ada barang bukti, kalau mereka nggak benar juga kita siap untuk gugat balik," tukasnya.


Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Mantan Kekasih Tidak Percaya Adam Levine Ingin Menikah

5 Fakta Tunangan Adam Levine

Lucunya Foto Masa Kecil Keluarga Kerajaan Inggris

Ratu Elizabeth II: Kuharap Anak Kate Segera Lahir

(kpl/aal/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ivan-fadilla-siap-laporkan-balik-venna-melinda-d10891.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar