adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Jadi Tuan Rumah Mister International, Albern Sultan Percaya Diri

Kapanlagi.com - Jelang ajang Mister International 2013 yang diadakan di Yogyakarta, November mendatang, persiapan terus dilakukan perwakilan Indonesia, Albern Sultan . Pemenang L Men of The Year 2013 ini mengaku kesiapan dari segi fisik terus digenjot ditembah dengan ilmu pengetahuan umum.

"Siapkan fisik harus optimal, juga mental. Terus belajar kebudayaan Indonesia yang akan dikenalkan pada 40 negera peserta. Selain itu bahasa Inggris pula dipoles agar lebih bagus. Semua itu melengkapi kesiapan yang telah didapat dari Nutrifood seperti public speaking, psikologi kelas, personality branding dan lain-lain," katanya kala berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com® dan Merdeka.com di Tebet, Jakarta, Jumat (12/7).


Albern Sultan siap bersaing di ajang Mister InternationalAlbern Sultan siap bersaing di ajang Mister International


Lihat Juga:


Serunya Buka Puasa Bareng Para Artis dan Universal Music Indonesia

Gaya Para Selebritis Ketika di Atas Catwalk

Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi

Lucunya Bayi Kourtney Kardashian Dalam Gendongan Ibunya

Kemesraan Orang Tua Miley Cyrus di Tengah Isu Cerai


Sejumlah persiapan sudah dilakukan sejak jauh hari karena ia tak mau menganggap remeh kemampuan pesaingnya. Namun sebagai tuan rumah, Albern yakin bisa memberikan prestasi terbaik. " Untuk pesaing yang kuat belum tahu. Karena dari 40 negara yang diundang belum konfirmasi. Tapi karena sekarang di Indonesia maka harus percaya diri apalagi dengan dukungan maksimal," lanjutnya. Selain itu persiapan kostum dalam ajang ini juga dilakukan. Tetapi ia masih belum mau mengungkapkan kostum yang akan dikenakan nanti.


" Kalau tahun-tahun lalu, kita selalu dapat di kategori kostum nasional tapi untuk tahun ini masih rahasia. Yang pasti tetap angkat kebudayaan Indonesia," imbuh lelaki bertinggi 182 cm dan tinggi 72 kg itu. (kpl/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-tuan-rumah-mister-international-albern-sultan-percaya-diri-80a1ea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar