adfly

Senin, 22 Juli 2013

Jay Park Kuasai Chart Billboard Dunia Dengan 'I Like 2 Party'

Kapanlagi.com - Lagu terbaru Jay Park yang berjudul I Like 2 Party berhasil meraih posisi pertama dalam chart album Billboard dunia.

Pada 19 Juli lalu, agensi Jay yakni SidusHQ mengungkapkan bahwa lagu tersebut meraih perhatian luas fans global hanya dalam waktu 10 hari pasca rilis meskipun hanya melakukan promosi sederhana.


Semenjak merilis mini album terbaru pada 10 Juli silam, Jay rupanya juga berhasil berada di posisi puncak chart iTunes beberapa negara Asia, seperti dilansir soompi.com.



Beberapa negara Asia itu seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Filipina, dan Hong Kong. Bahkan I Like 2 Party juga meraih kesuksesan besar di iTunes Amerika Serikat, Kanada, sampai Australia.


I Like 2 Party sendiri merupakan soundtrack untuk bagian penutup dari film AFTER EARTH untuk edar Korea Selatan. Lagu itu terus menarik pendengar karena menyenangkan dan melodi clubbing yang begitu pas untuk suasana musim panas.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Tempat Indah Yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

Foto-Foto Penampakan UFO di Seluruh Dunia!

Model-Model Ini Juga Menjadi Korban Photoshop Konyol

Masjid-Masjid di Dunia Yang Dulunya Adalah Gereja

Danau-Danau Vulkanis Paling Luar Biasa di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jay-park-kuasai-chart-billboard-dunia-dengan-i-like-2-party-2b3a93.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar