adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Jelang Persalinan, April Jasmine Makin Tenang

Kapanlagi.com - Diperkirakan, 1-2 minggu mendatang April Jasmine akan melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Ustad Solmed . Menjelang hari persalinan, April justru mengaku sangat tenang.

"Aku banyak berdoa semoga ga sakit lama-lama dan lahirnya cepat. Menjelang lahiran ini juga tenang banget. Jadi ya alhamdulillah semoga siap," kata April di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (16/7).


Selain persiapan mental, beberapa perlengkapan untuk buah hati pun telah dipersiapkan.


"Alhamdulillah jelang persalinan insya Allah udah disiapin perlengkapan bayi. Selain mental aku. Banyak-banyak berdoa supaya diberi kelancaran," lanjutnya.


"Perlengkapan udah ada box, baju bayi, juga baju bayi buat sepulang dari rumah sakit. Jadi kalau kontraksi mules, langsung kabur," tutur April .


April siap hadapi persalinan.April siap hadapi persalinan.




Sebagai wanita, wajar April menginginkan persalinan normal. Namun keinginannya tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Yang Di Atas.

"Sampai saat ini pengennya normal. Tapi di 9 bulan ini kepala belum masuk ke panggul. Dokter mau lihat dulu gimana kalau periksa lagi, udah masuk ke panggul apa belum. Baru bisa mutusin harus normal atau caesar," tambahnya.


"Kalau aku pengen banget normal, ngerasain kayak ibu-ibu lain yang ngelahirin normal. Tapi kita hanya bisa berencana, Allah yang nentuin," tandasnya.


Sibuk, Krisdayanti Belum Sempat Buka Bareng Aurel dan Azriel

Sandhy Sondoro Rasakan Beda Di Bulan Suci

Jupiter Fourtissimo: Soal Mualaf, Lihat Nanti Saja

Tak Hanya Berjilbab, Novi Amalia Juga Rajin Salat

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-persalinan-april-jasmine-makin-tenang-689e4a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar