adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Jennifer Aniston Kenakan Wig Bob di Lokasi Syuting

Kapanlagi.com - Jennifer Aniston tampak cantik dengan rambut bergaya bob berwarna cokelat di lokasi syuting film terbarunya, SQUIRRELS TO THE NUTS, pada Rabu (17/7). Meskipun demikian, tampaknya rambut ini hanya merupakan sebuah wig.

Bintang berusia 42 tahun tersebut terlihat mengenakan summer dress biru dan sandal cokelat. Ia tampak sedang diarahkan oleh sutradara Peter Bogdanovich.


Jennifer Aniston dengan gaya rambut Bob | Foto: Rex FeaturesJennifer Aniston dengan gaya rambut Bob | Foto: Rex Features


Aniston akan 'reuni' dengan rekannya di MARLEY & ME, Owen Wilson dalam film ini. Film yang bergenre komedi tersebut merupakan film yang ditulis Bogdanovich.


Foto: Rex FeaturesFoto: Rex Features


Selain Aniston dan Wilson , Cybill Shepherd dan Eugene Levy juga membintangi SQUIRRELS TO THE NUTS. Kisah film ini adalah seputar seorang sutradara Broadway yang jatuh cinta pada seorang aktris mantan pelacur. (dgs/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jennifer-aniston-kenakan-wig-bob-di-lokasi-syuting-6ade39.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar