adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Jennifer Lopez Sempat Jadi Gelandangan Saat Remaja

Kapanlagi.com - Dengan kekayaan yang dimilikinya sekarang, Jennifer Lopez bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan. Namun asal tahu saja, kehidupan remajanya ternyata tak seindah sekarang.

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, pelantun tembang Dance Again ini sering menghabiskan malam di studio tari. Pasalnya, dia memang tak punya tempat lain untuk berlindung.


Jennifer Lopez @ imnotobsessed.comJennifer Lopez @ imnotobsessed.com


Perseteruan dengan sang ibu rupanya menjadi penyebab utamanya. Wanita yang juga dikenal dengan nama J-Lo ini menolak saran ibunya untuk melanjutkan kuliah.


"Ibu dan aku saling bertabrakan. Aku tak mau kuliah, aku ingin menjajal jadi penari full-time. Jadi beliau dan aku sempat bertengkar. Aku mulai tidur di sofa yang ada di studio tari. Aku memang tak punya rumah, tapi aku bilang padanya bahwa inilah yang kuinginkan. Beberapa bulan kemudian, aku mendapat pekerjaan di Eropa," ulasnya saat diwawancarai W magazine.


Menariknya, segala peristiwa besar itu terjadi hanya dalam waktu satu tahun. Setelah sukses dengan pekerjaan barunya dia pun kembali ke kampung halaman dan mulai memetik benih kesuksesannya.


Fakta-Fakta Menarik Tentang Kehamilan Kate Middleton

Kristen Stewart Tulis Ungkapan Cinta Pada Robert Pattinson?

Apa Gelar Kerajaan Untuk Anak Kate Middleton Nanti?

Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!

Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok

Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

(cmc/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jennifer-lopez-sempat-jadi-gelandangan-saat-remaja-706586.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar