adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Jerinx SID: Kami Ingin Pendengar Menjadi Cerdas

Kapanlagi.com - Di sela-sela kunjungannya ke markas KapanLagi.com®, di kawasan kuningan Jakarta Selatan, Kamis (18/7), pentolan sekaligus drummer Superman is Dead , Jerinx memberikan bocoran album barunya yang rencana dirilis bulan Oktober mendatang.

"Rencananya setelah single Jadilah Legenda ini, kami akan mengeluarkan satu lagi singel terbaru kami, baru deh bulan Oktober nanti kami luncurkan lengkap satu album full," papar Jerinx.



Jerinx lantas menjelaskan bahwa Superman Is Dead akan mencoba beberapa terobosan. "Kita sadar bahwa kita memang tak muda lagi tapi, bukan berarti kita uzur. Kita tidak mau bermain dengan hal yang itu itu saja," sebutnya.


"Lewat album terbaru nanti, kita mencoba hal-hal baru, ada sisi edukasi yang kami bawa, sebab kami juga ingin fans kami, pendengar kami menjadi cerdas. Jadi nggak melulu soal terhibur," tambahnya lagi.



Jerinx tidak menutup kemungkinan bakal ada eksplorasi genre di album barunya nanti. Ia mengaku ingin menciptakan sesuatu yang lebih besar.


"Setiap lagu yang ada di album terbaru kami nanti lebih dari sekedar genre, kami ingin berbuat sesuatu yang lebih besar, yang bisa masuk ke berbagai elemen" cetusnya.


"Sebab kalau kami berbuat hanya di kotak genre tertentu saja, maka apa yang akan kami sampaikan hanya akan didengar di dalam kotak tersebut. SID tidak begitu, jadi tunggu bulan Oktober yah. Ada banyak kejutan dari SID," tutup Jerinx.


Baca Juga:

10 Lirik Mancanegara Terlaris di Pekan Kedua Juli 2013

8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam

8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica!

10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013

7 Band Dengan Nama Paling Aneh!

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua


(kpl/rod/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jerinx-sid-kami-ingin-pendengar-menjadi-cerdas-9f7302.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar