adfly

Kamis, 18 Juli 2013

JK Rowling Murka Setelah Identitas Rahasianya Dibocorkan Firma Hukum

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, terungkap fakta bahwa pengarang buku berjudul Calling The Cockoo yang menggunakan nama pena Robert Gailbraight sebenarnya adalah JK Rowling . JK Rowling terkejut saat berita tersebut beredar di twitter dan awak media memburunya untuk meminta keterangan.

Mengetahui rahasianya bocor, JK Rowling murka kepada firma hukum yang ia percaya untuk menjaga rahasia identitasnya. Perwakilan dari firma hukum yang berada di Inggris tersebut akhirnya meminta maaf atas kelalaian tersebut.


Firma itu mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal dari pembicaraan pribadi salah seorang mitranya yang bernama Chris Gossage. Chris kelepasan bicara kepada sahabat istrinya yang kemudian menyebar kabar tersebut melalui twitter.


JK Rowling @themagazine.caJK Rowling @themagazine.ca




Rowling menuduh firma tersebut tidak bisa menjaga kepercayaan yang diberikannya, dan menyangkal jika kejadian ini adalah bagian dari publisitas untuk buku yang terbit pada bulan April tersebut.

"Saya merasa sangat marah karena kepercayaan saya ternyata salah tempat. Mereka meremehkan kepercayaan yang saya berikan," ujar Rowling dengan raut kecewa.


Buku itu sengaja diterbitkan penulis buku Harry Potter tersebut dengan menggunakan nama lain, karena ia ingin tahu bagaimana tanggapan publik atas karya barunya secara jujur. Ia berharap publik akan membeli bukunya karena suka, bukan karena nama besarnya sebagai penulis ternama. Tetapi rencana tersebut gagal total setelah firma yang ia percaya membocorkan rahasianya.


Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Ratu Elizabeth II: Kuharap Anak Kate Segera Lahir

Lucunya Foto Masa Kecil Keluarga Kerajaan Inggris

Paman Kate Middleton: Bayi Mereka Perempuan

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jk-rowling-murka-setelah-identitas-rahasianya-dibocorkan-firma-hukum-a46f3c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar