adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Junsu JYJ Gaet Putra Rapper Amerika P.Diddy di Lagu Baru

Kapanlagi.com - Lagu utama comeback solo member boyband JYJ yakni Junsu sepertinya lebih keren daripada apa yang kamu pikirkan.

Karena menurut laporan terbaru, Quincy Brown yang merupakan putra dari rapper Amerika populer P.Diddy akan tampil dalam lagu utama di album solo kedua yang bertajuk INCREDIBLE. Brown akan melakukan rap dalam bahasa Inggris.


Junsu JYJ - Quincy Brown ©allkpop.comJunsu JYJ - Quincy Brown ©allkpop.com


Agensi JYJ, C-JeS Entertainment berkomentar, "Junsu bekerja sama dengan Quincy Brown, putra dari rapper populer Amerika dan aktor P.Diddy. Brown adalah aktor sekaligus rapper pendatang baru di Amerika. Dia ikut terlibat dalam Incredible melalui lirik berbahasa Inggris yang bisa didengar di paruh kedua lagu tersebut,"


"Mereka berdua adalah seniman yang penuh semangat dalam membuat lagu berkualitas. Mereka berdua juga bertemu saat syuting MV di Los Angeles dan berbincang menyenangkan soal musik. MV Junsu kali ini sangat sesuai dengan semangat musim panas," tambah C-JeS Ent seperti dilansir allkpop.com.


Dijadwalkan lagu comeback terbaru mantan member boyband TVXQ ini akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Apakah kamu penasaran dengan kolaborasi Junsu dan Brown?


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/junsu-jyj-gaet-putra-rapper-amerika-pdiddy-di-lagu-baru-b8732e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar