adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Jupiter Fourtissimo Tak Mau Kotakkan Agama Dalam Seni

Kapanlagi.com - Dalam sebuah karya seni, Jupiter Fourtissimo berpikiran bahwa tak seharusnya ada pengkotakan. Menurutnya agama tak bisa membatasi seseorang untuk unjuk karya dan prestasi.

Seperti halnya dengan dunia tarik suara, tak semestinya terjadi pengkotakan bahwa yang boleh menyanyikan lagu religi Islami adalah umat Islam saja.


Seperti diketahui, Jupiter telah merilis sebuah lagu religi islami berjudul Sadarlah yang menjadi ost dari sinetron Risalah Dari Timur.


Jupiter Fourtissimo.Jupiter Fourtissimo.




"Saatnya kita ga kotak-kotakkan lagu-lagu religi. Ini emang satu yang baru, tapi karena lagu dan liriknya bagus, kenapa nggak," kilahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (15/7).

Dirinya melihat dunia akting, di mana banyak sekali para aktor yang berperan lintas agama. Begitupun seharusnya di dunia nyanyi, menurutnya.


"Jadi gak harus diperdebatkan. Seperti main sinetron juga kan. Aku juga pernah bermain di stripping religi dulu. Makanya single dan video klip saya ini harus dinikmati oleh orang lain," tandasnya.


Sibuk, Krisdayanti Belum Sempat Buka Bareng Aurel dan Azriel

Sandhy Sondoro Rasakan Beda Di Bulan Suci

Jupiter Fourtissimo: Soal Mualaf, Lihat Nanti Saja

Tak Hanya Berjilbab, Novi Amalia Juga Rajin Salat

Personil Sheila On 7 Sering Curhat Soal Agama Kepada Sakti

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jupiter-fourtissimo-tak-mau-kotakkan-agama-dalam-seni-378f74.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar