adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Justin Bieber Ketahuan Bersama Dua Wanita di Kamar

Kapanlagi.com - Pemberitaan miring kembali menimpa Justin Bieber . Kali ini, muncul kabar bahwa pelantun tembang Boyfriend ini membawa pulang dua wanita ke kamar hotelnya.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, peristiwa itu terjadi pada Selasa (17/7). Setelah berpesta di klub malam 1 Oak, Justin dan gadis-gadisnya masuk ke dalam kamar hotel yang disewanya di New York.


Justin Bieber @ dailymail.co.ukJustin Bieber @ dailymail.co.uk


Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Justin sama sekali tidak berusaha menyembunyikan hal itu. Dua gadis itu sendiri ternyata adalah pegawai New York fashion scene yang baru bertemu sang bintang di klub malam.


Sebelumnya, Justin juga sempat menikmati makan malam di restoran Darby. Pihak restoran mengungkapkan bahwa mereka tidak menyediakan alkohol untuk sang bintang, sehingga diperkirakan pria 19 tahun itu masih dalam keadaan sadar saat pulang bersama wanita-wanitanya.


Padahal, baru beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa dia mungkin mulai menjalin hubungan lagi dengan Selena Gomez . Jika hal kabar rekonsiliasi mereka ini benar, maka perilaku Justin jelas akan membahayakan hubungan asmara mereka.


Cerita Cinta Cory Monteith - Lea Michele, Kisah Manis Berakhir Tragis

Beredar Video Terakhir Cory Monteith Sebelum Meninggal

Inilah Kronologi Kematian Bintang 'GLEE' Cory Monteith!

5 Moment Memorable Cory Monteith Selama Bersama 'GLEE'

Langka - Foto Masa Kecil Angelina Jolie Bersama Ibunya

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/justin-bieber-ketahuan-bersama-dua-wanita-di-kamar-db5648.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar