adfly

Senin, 15 Juli 2013

Justin Timberlake Dituntut Yayasan Anti Kekerasan Seksual?

Kapanlagi.com - Justin Timberlake dikabarkan bakal dituntut oleh sebuah yayasan amal untuk Anti Kekerasan Seksual. Alasan mereka menuntut adalah nama singlenya yang sama dengan yayasan tersebut, Take Back The Night.

Yayasan tersebut menuduh jika Justin mengambil nama tersebut tanpa izin mereka. Mereka mengetahui setelah Justin ini menayangkan lagunya pada Jumat (12/7) kemarin.


"Semua di Take Back The Night sangat terkejut karena pada umumnya semua orang selalu meminta izin untuk menggunakan nama kita. Biasanya entitas besar seperti Justin Timberlake melakukan hal-hal yang sangat baik dan bijaksana untuk mendukung tujuan kita," ujar juru bicara yayasan, Katherine Koestner.


Justin TimberlakeJustin Timberlake


Koestner pun melanjutkan, bahwa satu hal yang menjadi pengamatannya adalah lirik di lagu tersebut. Dia menilai jika lirik tersebut banyak memuat hal yang sangat seksual yang bertentangan dengan organisasi tersebut.


"Kami mencoba menghubungi Justin melalui websitenya dan tidak ada balasan. kami telah mengirimi surat pada jumat kemarin dan belum ada respon dari mereka," tukasnya.


Baca Juga:


Tampil Melawan Rihanna, Beady Eye Usung Lagu Oasis di Konsernya

The Wanted Luncurkan Single Baru 'We Own The Night'

Konser di Monaco, Rihanna Telat (Lagi) 3 Jam

Candra Malik Ciptakan Lagu Kebangsaan OI Untuk Iwan Fals

Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion

Nirvana Bakal Rilis Ulang IN UTERO

Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre

Musik Islam Tak Hanya Gambus Saja

(rdr/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/justin-timberlake-dituntut-yayasan-anti-kekerasan-seksual-1cd302.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar