adfly

Senin, 15 Juli 2013

Kalau Jadi Anggota DPR, Desy Ratnasari Siap Tinggalkan Showbiz

Kapanlagi.com - Desy Ratnasari ternyata mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah pemilihan Jawa Barat IV (Sukabumi) periode 2014-2019. Kalau nantinya perempuan kelahiran 12 Desember 1973 itu terpilih menjadi anggota DPR, dia mengaku siap meninggalkan dunia keartisan.

"Saya selalu berpikir, hidup itu pilihan, ambil konsekuensinya, jalani. Kalau dosen, saya tetap mempertahankan, Tetapi kalau entertainment kan jauh ya," ujar Desy di acara Program Aksi Nyata yang diselenggarakan di Desa Cijurey, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (15/7).


Ibu dari Nasywa Nathania Hamzah itu mengaku tetap akan menghibur masyarakat. Jika diminta naik ke atas panggung untuk memenuhi rasa rindu dari para penggemarnya, dia akan memenuhinya.


"Kalaupun naik panggung lagi, kalau sudah jadi anggota, ya tetap nyanyi lagi, tetapi kalau disuruh fans, konstituen kenapa nggak," tutup pelantun Tenda Biru tersebut.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/aal/rea/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kalau-jadi-anggota-dpr-desy-ratnasari-siap-tinggalkan-showbiz-1f997b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar