adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Kasus Depe, Julia Perez Serahkan Hukum Berjalan

Kapanlagi.com - Kasus perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Perssik telah menyeret selebritis yang akrab disapa Jupe tersebut mendekam di dalam penjara selama 3 bulan. Usai Jupe, giliran Dewi Perssik alias Depe yang sedang menunggu putusan Mahkamah Agung atas banding Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

"Ini bulan suci, aku dari awal kasus ini terjadi, adalah orang yang pertama ajak damai. Saya cinta damai. Namun ini ada proses hukum. Proses berjalan. Serahkan semua, biar hukum berjalan," kata Jupe di MD Place, Jl Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7).


Jupe mengaku sudah memaafkan siapapun yang terlibat dalam kasusnya itu, termasuk Depe. Namun masalah keadilan di Indonesia, dirinya tetap yakin masih ada.


"Kalau kalian mau kejar pahala, tentu saya juga. Bulan Ramadan adalah bulan untuk saling memaafkan. Jadi kalau ditanya, apa udah memaafkan, itu dari pertama kejadian. Kita yakin hukum itu adil," tukasnya.


Sementara itu Gaston Castano saat disinggung tentang Depe, dirinya hanya mengerenyitkan kening. " Dia mah kagak bisa basa basi seperti saya," tandas Jupe.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Makanan Buka Puasa Favorit di Berbagai Negara Dunia!

(kpl/ato/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kasus-depe-julia-perez-serahkan-hukum-berjalan-88e02c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar