adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor Sudah Dapat Restu Orang Tua

Kapanlagi.com - Jalan sudah terbuka lebar jika Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor benar-benar ingin menjalin hubungan serius. Pasalnya, mereka sudah mendapat restu dari orang tua.

Seperti dilaporkan oleh One India, kedua orang tua Ranbir dikabarkan sudah memberi sinyal hijau atas pernikahan mereka. Rishi dan Neetu Kapoor pun tak lagi merasa keberatan jika mereka menjadi pasangan suami istri.


Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor @ oneindia.inKatrina Kaif dan Ranbir Kapoor @ oneindia.in


Sumber yang sama juga menjelaskan bahwa hubungan dua insan jauh lebih kuat dari sebelumnya. Padahal, hubungan mereka seringkali diganggu kabar soal hubungan Ranbir dengan Deepika Padukone .


Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan. Namun beberapa saksi mata memang sempat melihat Katrina makan bersama orang tua Ranbir .


Sebelum menjalin hubungan dengan Ranbir , Katrina sempat menjalin hubungan dengan Salman Khan . Walau sudah tak lagi berpacaran, hubungan mereka masih sangat baik hingga saat ini.


Fakta-Fakta Menarik Tentang Kehamilan Kate Middleton

Kristen Stewart Tulis Ungkapan Cinta Pada Robert Pattinson?

Ini Alasan Avril Lavigne Pakai Gaun Hitam Saat Menikah!

Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!

Ada Bekas Misterius di Leher Vanessa Hudgens

Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok

Tato Pertama Kristen Stewart Akhirnya Terungkap!

(one/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/katrina-kaif-dan-ranbir-kapoor-sudah-dapat-restu-orang-tua-406dde.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar