adfly

Senin, 08 Juli 2013

Kebanjiran Job, Syahrini Tak Kurangi Aktivitas Saat Ramadan

Kapanlagi.com - Jelang datangnya bulan suci Ramadan, Syahrini mengaku tak mengurangi aktivitasnya. Malahan perempuan kelahiran 1 Agustus 1980 ini makin banyak mendapat tawaran pekerjaan. Namun diakuinya, itu semuanya hanya dilakukan di dalam kota saja.

"Jobnya lebih banyak di dalam kota, bukannya ngurangin rejeki nolak job di luar kota, kalau di luar kota kan repot tarawih, puasanya, jadi mau di rumah lebih afdol," ujarnya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (7/7).


SyahriniSyahrini


Agar tidak mengganggu puasa, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu lebih mengambil pekerjaan usai menjalankan ibadah puasa. "Kebanyakan yang abis buka puasa, masih ada yang berhubungan dengan puasa, kebanyakan setelah tarawih dan nggak ganggu puasa," katanya.


Selain itu, dalam bulan puasa nanti, Syahrini juga akan mengeluarkan single terbarunya. "Aku akan keluarin single Cinta Tapi Gengsi, tapi promonya seputaran Jakarta saja, off air atau on air, di tivi atau radio aja," pungkasnya.


Simak juga:


Keluarga Umroh, Syahrini Puasa Sendirian

Hunian Baru Bikin Ashanty Nyaman Jalani Puasa

Damai Dengan KCI, Inul Daratista Merasa Terharu

Beri Semangat, Wali Senang Isi Acara Buka Puasa

Sambut Ramadan, Yenny 3 Kucing Kunjungi Makam Wali

(kpl/aal/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kebanjiran-job-syahrini-tak-kurangi-aktivitas-saat-ramadan-8aaf25.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar