adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Keluar Dari T-Ara, Ahreum Akan Dijadikan Seperti BoA

Kapanlagi.com - Dengan banyaknya pertanyaan apakah hengkangnya Ahreum dari girlband T-Ara sama dengan masalah intimidasi yang pernah menimpa mantan member Hwayoung pada 2012 silam mencuat, agensi T-Ara yakni Core Contents Media (CCM) angkat bicara.

Melalui sebuah wawancara telepon dengan Xsports News, perwakilan CCM mengungkapkan, "Ahreum dijadwalkan memulai karir sebagai penyanyi solo pada awal tahun 2014 nanti. Dia sudah menerima lagu debutnya dan memulai latihan intensif," seperti dilansir allkpop.com.


"Ahreum sendiri yang ingin memulai karir sebagai penyanyi solo dan dia memiliki bakat untuk ini. Sudah ada diskusi di agensi semenjak 5 bulan silam mengenai debut solo Ahreum dan dia juga tahu. Jadi tinggal menunggu jadwal, debut solo-nya akhirnya diputuskan," lanjut CCM.


Saat wartawan menyinggung ada kemungkinan Hwayoung akan mengikuti jejak Ahreum, CCM berkomentar, "Kami sedih soal Hwayoung . Karena Hwayoung seorang rapper, agak susah debut solo untuknya. Kami dengar dia menjalin kontrak dengan agensi lain, meski tak berjalan baik,"


"Namun untuk kasus Ahreum, dia akan menjadi penyanyi solo seperti BoA . Ahreum masih sangat muda dan bisa mencoba berbagai genre musik termasuk ballad dan hip hop. Bahkan dari sudut pandang agensi, Ahreum hanya akan tampak sia-sia saja jika dia terkurung terus bersama T-Ara ," pungkas penjelasan perwakilan CCM.


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/keluar-dari-t-ara-ahreum-akan-dijadikan-seperti-boa-0c0a8c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar