adfly

Senin, 15 Juli 2013

Kembali Sebagai Musisi, Sakti Ex Sheila On 7 Gandeng Ade Rai

Kapanlagi.com - Sekitar 7 tahun keluar dari Sheila On 7 (SO7), Sakti Ari Seno atau Salman Al Jugjaywy kini tengah mempersiapkan sebuah single religi berjudul Islam Itu Indah. Ia pun telah mempersiapkan video klip dari single tersebut dengan menggandeng binaragawan Ade Rai.

Seperti diketahui, Sakti memutuskan hengkang dari SO7 di tahun 2006. Gitaris itu pun memutuskan untuk mendalami ilmu dakwah di Bangladesh, Pakistan, dan India kurang lebih empat bulan.


"Ini sekarang ada single religi. Saya dibantu salah satu teman saya binaragawan di Semarang temannya Ade Rai. Nanti di video klipnya Ade Rai juga akan bantu sebagai model video klip," ungkap Sakti saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (15/7).


Sakti, Mantan Gitaris Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®/MathiasSakti, Mantan Gitaris Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®/Mathias


Single religi ini menceritakan kehidupan seseorang dari sisi Islam. Nantinya, Ade Rai akan beradegan layaknya musafir yang berjalan dari satu tempat ke tempat lain. Single ini pun akan dirilis dalam waktu dekat.


"Nanti di video klip Ade Rai sebagai traveller. Dalam perjalanan tersebut Ade Rai bakal menemukan hidayah dari perjalanan tersebut," pungkasnya.


Baca Juga:


5 Lagu Kenangan Cory Monteith di Glee

Masih Cedera, Mariah Carey Nekat Konser

Tampil Melawan Rihanna, Beady Eye Usung Lagu Oasis di Konsernya

Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion

Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre

Musik Islam Tak Hanya Gambus Saja

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kembali-sebagai-musisi-sakti-ex-sheila-on-7-gandeng-ade-rai-ef73ad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar