adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Ketagihan, Regina Idol Akui Honor Dubber Lebih Besar Dari Nyanyi

Kapanlagi.com - Meski mengalami kesulitan dalam mengisi suara film animasi, namun Regina Idol mengaku ketagihan untuk menjadi seorang dubber. Apalagi diakuinya, profesi tersebut memberi penghasilan yang lebih besar ketimbang ia bernyanyi.

"Besar jadi dubber kayaknya. Kalau ada lagi mau banget deh. Jadi nambah-nambah porto folio aku pastinya. Kenapa enggak kalau ditawarin lagi," ujar Regina saat ditemui di Grand Hyatt Hotel Jakarta, Kamis (18/7).


Regina IvanovaRegina Ivanova


Regina sendiri tak menyangka kalau kebiasaannya menonton program acara Spontan dulu bisa dipakai dalam proyek tersebut. Saat itu, ia mengaku kerap mendubbing segmen tingkah hewan dalam acara itu dari depan layar televisi.


"Dulu kalau ada acara Spontan, aku suka ikutan. Enggak kepikiran kalau kebiasaan itu bisa terpakai di sini," ungkapnya.


Dalam film animasi MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED, perempuan jebolan ajang menyanyi itu mengisi karakter suara tokoh Gloria the Hippopotamus. Seekor badak centil namun memiliki hati yang baik.


Simak juga:


Regina Senang Menjadi Dubber Film Animasi

Regina Idol Tak Suka 'Nyambung' Rambut

Non Muslim, Regina Pernah Ikut Puasa Sampai Malam

Dalam Tiga Bulan, Berat Badan Regina Turun 14 Kg

Sukses Diet, Berat Badan Regina Idol Turun 14 Kilogram

(kpl/aha/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ketagihan-regina-idol-akui-honor-dubber-lebih-besar-dari-nyanyi-d758ab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar