adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Kim Hyun Joong Akan Main Drama Dari Manga Jepang?

Kapanlagi.com - Si tampan Kim Hyun Joong baru saja mendapat tawaran dan sedang mempertimbangkan secara serius untuk menjadi tokoh utama di drama inspiring Generation seperti dilansir kpopstarz.com.

Jika memang terlibat, maka ini akan menjadi comeback pertama Hyun Joong di drama Korea sejak tiga tahun terakhir. Dan tawaran drama kali ini diangkat dari kisah manga. Sebelumnya nama Hyun Joong naik daun berkat perannya sebagai Yoon Ji Hoo di Boys Before Flowers (2009).


Selain BBF yang juga diangkat dari manga Jepang, Hana Yori Dango, Hyun Joong juga bermain dalam drama Playful Kiss sebagai Baek Seung Jo yang juga berasal dari kisah manga juga, Itazura Na Kiss.


Sebelum ini Hyun Joong juga sempat akan ikut ambil bagian dalam drama City Conquest yang berasal dari komik Korea sebagai Baek Mir, seorang anak yang sejak kecil sudah ditinggalkan. Namun hal itu gagal karena drama tersebut tak mendapat jam tayang di TV.


Kali ini dalam Inspiring Generation, Hyun Joong dijadwalkan akan berperan sebagai Sin Jeong Tae, seorang petinju jalanan di Shanghai tahun 1930-an. Perannya ini mungkin tak sulit bagi Hyun Joong yang ketika masih remaja pernah dikeluarkan dari SMA dan sempat ditangkap kepolisian karena berkelahi.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Makanan Buka Puasa Favorit di Berbagai Negara Dunia!

Negara-Negara Dengan Jam Puasa Ramadan Terpanjang!

Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

10 Kerjaan Paling Aneh dan Buruk di Dunia Modern

(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-hyun-joong-akan-main-drama-dari-manga-jepang-852ea0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar