adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Kim Hyun Joong Pamer Tubuh Berotot di Foto Comeback

Kapanlagi.com - Fans dari pria yang masih dianggap sebagai leader boyband SS501 yakni Kim Hyun Joong siap untuk bergembira sesaat lagi!

Bukan tanpa alasan, karena Hyun Joong akan comeback akhir bulan ini di industri musik Korea dengan mini album ketiga bertajuk ROUND 3. Ini akan menjadi comeback Hyun Joong pasca 2 tahun terakhir. Dan dirinya merilis teaser foto yang memamerkan tubuh berotot.


Teaser foto comeback Kim Hyun Joong ©soompi.comTeaser foto comeback Kim Hyun Joong ©soompi.com


Senin (8/7), agensi Hyun Joong berkomentar, "Hyun Joong akan merilis seluruh lagu di album itu pada 22 Juli mendatang dan memulai aktivitas promosi," seperti dilansir soompi.com.


Terakhir kali Hyun Joong merilis mini album kedua bertajuk LUCKY pada Oktober 2011 silam, "Sama seperti apa yang pernah dia tampilkan saat comeback di musik K-Pop, Hyun Joong akan menampilkan kemampuan bermusiknya yang meningkat yang melalui peningkatan kemampuannya,"


Disebutkan akan ada 6 lagu dalam mini album tersebut beserta lagu promosi utama Your Story yang merupakan remake dari lagu sama yang diambil dari album Jepang-nya, UNLIMITED yang dirilis tahun lalu.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju? (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-hyun-joong-pamer-tubuh-berotot-di-foto-comeback-54ef59.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar