adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Kontrak Akan Berakhir, KARA Siap Comeback Akhir Agustus

Kapanlagi.com - Dengan kontrak girlband KARA dan agensi DSP Media akan berakhir, fans begitu penasaran apakah KARA akan bertahan atau hengkang dari label tersebut, mengikuti jejak boyband SS501.

Kontrak KARA dengan DSP Media akan berakhir pada Januari 2014 (kontrak Jiyoung berlangsung lebih lama yakni sampai April 2014). Tak hanya itu, kontrak KARA dengan distributor Jepang yakni Universal Music berakhir pada Desember 2013 ini. Namun karena KARA adalah salah satu penggerak musik Hallyu di Korea dan Jepang, DSP Media sepertinya tak akan membiarkan mereka hengkang.


Meski ada rumor yang menyebutkan mereka hengkang, DSP Media berkomentar kepada Xports News, "Kami optimis untuk bisa memperbaharui kontrak dengan KARA . Kami menerima banyak pendapat dan pemikiran, namun kami tetap optimis ini selesai dengan baik," seperti dilansir allkpop.com.


Sementara itu mengenai kontrak dengan Universal Music Jepang, DSP Media menyatakan, "Itu semua tergantung apakah mereka akan memperbaharui kontrak di Korea. Kami juga akan menyelesaikan kontrak mereka di Jepang. Karena kontrak berakhir Desember, maka kami akan memutuskan sebelum itu,"


Sementara itu, meski tak membicarakan secara detail, DSP Media berkata, "Sembari kami masih berdiskusi dengan KARA , kami akan mengungkapkannya setelah menyelesaikan promosi saat ini," Sebagai tambahan, KARA juga dijadwalkan comeback ke musik K-Pop pada akhir Agustus nanti dan melakukan promosi selama sebulan.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia!

Ulat-Ulat Cantik Namun Berbahaya di Dunia!

10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kontrak-akan-berakhir-kara-siap-comeback-akhir-agustus-4acf90.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar