adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Kris Jenner Larang Kim Kardashian Nikahi Kanye West?

Kapanlagi.com - Pasca kelahiran North West, berita pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West adalah salah satu kabar yang sangat ditunggu publik. Herannya, Kris Jenner malah berpesan agar mereka tidak sampai menikah. Kenapa?

Kris rupanya mengkhawatirkan reputasi anaknya. Menurutnya, jika mereka menikah, dan akhirnya bercerai, maka reputasi Kim akan sangat buruk di mata publik.


Kanye West - Kim Kardashian @ imnotobsessed.comKanye West - Kim Kardashian @ imnotobsessed.com


Bagaimana tidak, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu sudah dua kali gagal mempertahankan pernikahan. Bahkan pernikahannya yang kedua, dengan Kris Humphries, hanya bertahan selama 72 hari.


"Kris menyarankan agar mereka tidak menikah. Setelah pernikahan yang hanya berlangsung 72 hari, Kris tak mau keluarga Kardashian mengalami bencana pernikahan lagi. Dia meminta pasangan itu bersabar dan benar-benar berpikir. Perceraian ketiga Kim jelas bukan hal yang diinginkan Kris ," ungkap salah satu sumber sebagaimana dilaporkan Contact Music.


Kim dan Kanye sendiri baru kurang lebih setahun menjalin hubungan. Namun 15 Juni 2013 lalu, mereka telah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.


Anak Kate Middleton Ternyata Sepupu Putri Beyonce!

Fakta-Fakta Menarik Tentang Kehamilan Kate Middleton

Foto Bayi Kim Kardashian Ditawar Rp 19,9 Miliar

Kristen Stewart Tulis Ungkapan Cinta Pada Robert Pattinson?

Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!

Bayi Kate Middleton Terancam Jadi Korban Penculikan

Cantiknya Kristen Stewart Dengan Jumpsuit Super Seksi Ini

(cmc/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kris-jenner-larang-kim-kardashian-nikahi-kanye-west-5e52f2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar