adfly

Senin, 15 Juli 2013

Kumpulan Arisan Ultah, Krisdayanti Undang 200 Anak Yatim

Kapanlagi.com - Penyanyi Krisdayanti bersama para sahabatnya merayakan 10 tahun kumpulan arisan Al Azhar. Acara diisi dengan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu.

Krisdayanti bersyukur karena hingga hari ini perkumpulan arisannya tetap bertahan. "Memang ini 10 tahun saya arisan sama temen Al Azhar. Alhamdulillah bisa silahturahmi, kebetulan bukan dari kalangan selebriti dan alhamdulillah awet," ungkap Krisdayanti di Hotel Sriwijaya, Jakarta Pusat, Senin (15/7).


Krisdayanti @Foto: Budi SantosoKrisdayanti @Foto: Budi Santoso


Acara yang dihelat sejak pukul 16.00 WIB itu hingga saatnya berbuka, berjalan dengan lancar. Mantan istri Anang Hermansyah itu mengundang 200 anak yatim piatu dari empat yayasan.


"Ada empat yayasan dan ada 50 orang tiap yayasan. Alhamdulillah penuh keberkahan dan keceriaan," katanya lagi.


Krisdayanti @Foto: Budi SantosoKrisdayanti @Foto: Budi Santoso


Krisdayanti datang tanpa didampingi suaminya, karena masih menjalani pekerjaan di Tomor Leste. "Suami di Timur Leste, ada tamu. Baru kemaren saya siapin (acara ini) dari Timur Leste. Saya ajak mama, sama anak saya," tutupnya. (kpl/aal/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kumpulan-arisan-ultah-krisdayanti-undang-200-anak-yatim-941d0e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar