adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Lagu Kisah Tata Liem Dinyanyikan Bella Shofie

Kapanlagi.com - Untuk pertama kali Bella Shofie membawakan lagu berjudul Seseorang yang termaktub dalam album Tribute to Chossy Pratama secara on air. Lagu ini sendiri adalah karya cipta Tata Liem yang dibantu oleh Chossy.

"Ini perform pertama kali Bella untuk single dan pertama kali muncul di stasiun TV. Aku benar-benar senang, excited banget lah," kata Bella saat ditemui di studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan (9/7) malam.


Menurut Tata Liem lagu ini merupakan kisah cintanya dengan seseorang pada beberapa tahun silam. Kisah romantismenya dalam perjalanan cinta serta bumbu masalah yang terjadi.


Kisah Cinta Tata Liem Ditulis di Lagu Ini/@Foto: KapanLagi.com®Kisah Cinta Tata Liem Ditulis di Lagu Ini/@Foto: KapanLagi.com®


"Rasanya bangga ya, karena lagu ini juga artinya juga dalam banget. Jadi cerita yang dulu pernah pacaran, terus sakit hati, terus disakitin, sampai akhirnya kita ketemu orang yang baru yang bisa membangkitkan kita kembali," tutur Bella .


"Jadi yang bisa membuat kita bangkit, membuat kita move on, dan orang baru itu benar-benar spesial banget buat sekarang," tukasnya.


Baca Juga:


Konser Metallica Tanpa Sponsor?

Demi Metallica, Fans Jual Koleksi Untuk Tiket

Rihanna Mabuk di Konser King of Leon

Telat 30 Menit, Rihanna Dicemooh Fans

Diduga Mirip Freddie Mercury, Patung Gorila Pun Digugat

Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion

Avenged Sevenfold Ungkap Single Terbaru

10 Lagu Yang Bakal Bikin Galau Minggu Ini

Fakta Lain Dari Avenged Sevenfold

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lagu-kisah-tata-liem-dinyanyikan-bella-shofie-6fb3c5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar