adfly

Minggu, 21 Juli 2013

Lakukan Perubahan, Miley Cyrus Tak Takut Ditinggalkan Fans

Kapanlagi.com - Jangan bandingkan Miley Cyrus yang sekarang dengan saat memainkan peran Hannah Montana pada umur 14. Bagai bumi dan langit, Miley saat ini sangat berbeda. Meski sadar akan perbedaan tersebut, namun Miley mengaku tak khawatir kehilangan fans.

"Aku tidak terlalu khawatir tentang ditinggalkan fans. Setiap orang bekerja pada pemikirannya dan cuek untuk mendapatkan apa yang diinginkan," ujarnya seperti yang diberitakan di Digital Spy.


Imej yang ditampilkan Miley saat ini jelas tidak akan abadi. Ia tidak menutup kemungkinan bakal menemukan gaya baru seiring dengan bertambahnya usia.


"Aku harus melakukannya selama lima tahun tapi aku tahu bila nanti aku sudah lebih berumur, aku bakal melakukan yang aku inginkan sebenarnya," tambahnya.


"Setiap orang harus bekerja untuk sesuatu yang tidak mereka suka untuk mendapatkan yang disukai," tambahnya lagi berusaha memperjelas. (dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lakukan-perubahan-miley-cyrus-tak-takut-ditinggalkan-fans-0d511c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar