adfly

Senin, 15 Juli 2013

Laudya Chintya Bella Sedih Di Awal Ramadan

Kapanlagi.com - Ramadan, bagi Laudya Chintya Bella adalah bulan yang indah. Namun dirinya merasa sedih di awal Ramadan karena tidak bisa melakukan ibadah puasa sepenuhnya.

"Makna Ramadan kali ini lebih ke bersyukur dan makna Ramadan tetap indah seperti kemarin-kemarin," kata Bella di MD Place, Jl Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Jakarta Selatan (14/7).


Laudya Chintya BellaLaudya Chintya Bella


Lihat Juga:


10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Bella Shofie dan Adjie Pangestu Bicara Soal Persiapan Nikah

Lia Ladysta Bicara Soal Pernikahannya - Penuhi Amanah Ibu

Foto-Foto Bulan Madu Avril Lavigne dan Chad Kroeger di Portofino

Kemesraan Orang Tua Miley Cyrus di Tengah Isu Cerai

"Tapi Ramadan kali ini cukup sedih karena aku cuma dapat puasanya satu hari puasa pertama. Puasa kedua aku nggak dapet," lanjutnya.


Namun, Bella merasa senang karena nantinya bisa ikut melakukan ibadah sholat Ied. "Sayang ya baru ngerasain sehari puasa besokannya udah enggak. Tapi seenggaknya Insya Allah aku bisa sholat ied. Itu sih yang bikin seneng," imbuhnya.


Bella pun merasa senang dengan dukungan kekasihnya, Chico Jericho. "Dia support, bawa spanduk," ujar Bella berkelakar.


"Namun kalau makan sahur, aku nggak perlu diingetin kalau soal makanan. Nggak usah diingetin, sahur sama buka aku nomor satu," candanya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/laudya-chintya-bella-sedih-di-awal-ramadan-cdc5a7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar