adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Lepaskan Rindu, Venna Melinda Berlibur Bersama Dua Anaknya

Kapanlagi.com - Kerinduan Venna Melinda untuk bertemu dengan dua anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal akhirnya tersalurkan. Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 6-8 Juli 2013, Venna menyempatkan diri untuk berlibur bersama kedua anaknya di Singapura.

Kedua anaknya saat itu berangkat lebih dulu bersama ayahnya, Ivan Fadilla ke Malaysia. Tiga hari kemudian, Venna baru menyusul karena masih dalam keadaan berduka dengan meninggalnya ayah angkatnya Robby Tampubolon.


"Mereka ke Malaysia, tapi Verrel dan Athalla ngajak ketemu di Singapura. Maunya ke mana, saya ikutin deh," kata Venna saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (9/7).


Venna Melinda lepas rindu ke anak.Venna Melinda lepas rindu ke anak.




Kesempatan ini dimanfaatkan betul oleh Venna . Tiga hari bersama dua anaknya, Venna menghabiskan waktu bersama."Banyak ya, kami ke Universal Studios, Hard Rock. Makan-makan, senang-senang," terangnya.

Venna sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama kedua anaknya. Ia pun menyebut hal ini sebagai berkah di bulan Ramadan.


"Ini berkah di bulan Ramadan. Doaku terjawab," pungkasnya.


Hal Unik Yang Terjadi Saat Wajah Dua Seleb Disatukan

15 Tahun Perjalanan Cinta David Beckham dan Victoria

Berkarir Sejak Kecil, 10 Seleb Ini Tetap Eksis Hingga Dewasa

Tahun 80'an Sih Mereka Hot, Sekarang?

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lepaskan-rindu-venna-melinda-berlibur-bersama-dua-anaknya-fea026.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar