adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Liam Gallagher Ambil Langkah Hukum Atas Gosip Perselingkuhannya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini pentolan band Beady Eye digosipkan telah berselingkuh dengan salah seorang wartawan wanita. Atas pemberitaan tersebut, Liam Gallagher akhirnya mengambil langkah hukum dan melaporkan koran yang memuat pemberitaan tersebut pertama kali ke kepolisian.

Koran yang dimaksud adalah The New York Post. Pada hari Rabu (17/7) lalu, koran tersebut memberitakan seorang wartawan wanita yang memberikan kesaksian bahwa Liam Gallagher adalah ayah biologis dari anak perempuannya.


Liam Gallagher Liam Gallagher


Wanita tersebut juga telah melaporkan dan menuntut Liam untuk ganti rugi sebesar Rp 30 Miliar. Namun, kasus ini baru terdaftar sebagai Anonymus vs Anonymus di pengadilan. Kasus ini sendiri masih ditunda hingga akhir bulan Juli.


Salah seorang juru bicara Liam Gallagher membenarkan pelaporan resmi Liam terhadap pihak yang berwajib. Ia mengatakan bahwa pengacara Liam Secara resmi telah melaporkan koran The New York Post.


"Pengacara Liam Gallagher telah mengambil tindakan legal untuk melaporkan New York Post. Lebih lanjut, kita tidak akan pernah memberi komentar tentang gosip seperti ini," tutup sang narasumber tersebut.


Simak juga:


Selingkuh Dengan Wartawan, Liam Gallagher Hadapi Tuntutan Rp 30 Milyar

Tampil Melawan Rihanna, Beady Eye Usung Lagu Oasis di Konsernya

Liam Gallagher: Lebih Baik Bunuh Diri Dari Pada Dengarkan Robbie Williams

Liam Gallagher Tolak Saran Robbie Williams

Fedi Nuril Terinpirasi Gaya Mabuk Liam Gallagher

(nme/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/liam-gallagher-ambil-langkah-hukum-atas-gosip-perselingkuhannya-9c15b5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar