adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Liam Payne Meminta Maaf Kepada Fans

Kapanlagi.com - Salah satu personel One Direction . Liam Payne dikabarkan meminta maaf kepada fans setelah membuat mereka merasa tidak dihargai. Liam meminta maaf melalui twitter setelah menemukan tanda menjengkelkan yang dibuat fans untuk dia.

Kasus ini dipicu atas komentar Liam yang ditulis di twitternya 'Whoever is ringing our rooms please stop it's not funny ur just pissing everyone off'. Kalimat tersebut membuat fans bereaksi negatif dan mengomentarinya di twitter.


Tak ingin memperkeruh masalah, Liam pun segera meminta maaf kepada fansnya. Dia mengungkapkan bahwa perkataan tersebut bukan untuk tidak menghargai apa yang telah dilakukan oleh fansnya.


"Saya mengatakan bahwa saya tidak ingin kalian semua merasa dihargai. Karena kita benar-benar menghargai upaya kalian," ujarnya.


Liam PayneLiam Payne


Liam juga mengatakan bahwa dia merasa beruntung memiliki fans seperti ini. Hal ini yang membuat dia merasa tak bisa lepas dari fans yang telah mendukungnya.


"Aku benar-benar menghargai kalian yang telah mengubah hidup aku dan aku tidak pernah bisa cukup berterima kasih, Aku berharap dalam waktu semuanya akan menjadi dingin. Cinta dari saya," paparnya.


Baca Juga:


Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre

Musik Islam Tak Hanya Gambus Saja

Lagu Religi Fatin Satu Album Bareng Maher Zain

Dengerin di Sini Versi Lengkap Single Religi Fatin Shidqia Lubis

Konser di Monaco, Rihanna Telat (Lagi) 3 Jam

Rihanna Bantah Diusir Dari Konser King of Leon

(dgs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/liam-payne-meminta-maaf-kepada-fans-e43619.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar