adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Liam Payne Meminta Maaf Kepada Directioners Atas Kejadian di Detroit

Kapanlagi.com - Setelah menyelesaikan konser terakhirnya pada tur Amerika Serikat bersama One Direction , Liam Payne meminta maaf kepada Directioners lewat twitter. Melalui tulisan yang cukup panjang, Liam menyatakan bahwa ia tidak bermaksud membuat para fans kecewa dan merasa kurang dihargai olehnya.

Hal tersebut ia lakukan setelah ia melihat banyak banner dengan tulisan yang cukup kasar yang ditujukan padanya. Besar kemungkinan para Directioners melakukan itu setelah akhir bulan lalu Liam komplain karena banyak Directioners yang menelepon tengah malam ke kamar hotelnya saat ia melakukan konser di Detroit.


Liam Payne dan Niall Horan @dailymail.co.ukLiam Payne dan Niall Horan @dailymail.co.uk




"Hai semua, aku melihat beberapa tanda tentang kekecewaan kalian padaku, aku tidak tahu apa yang terjadi tetapi kuharap kita akan baik-baik saja. Dan kalian pasti tahu betapa aku merasa sangat beruntung dengan kehadiran kalian dan apa yang sudah kita punyai selama ini," tulis Liam di twitternya.

Kakak Liam yang mengetahui status twitter adiknya, membela personel One Direction tersebut. Ia menyatakan wajar jika Liam saat ini sedikit emosional, karena ia berada cukup jauh dari keluarga. Liam rindu rumah dan berharap para Directioners mengerti.


Kate Middleton Sudah Merasakan Tanda-Tanda Melahirkan?

Alami Krisis Medis, Kate Middleton Dihantui Kematian

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

Kate Middleton di RS, Keluarga Besar Berkumpul di Buckingham

Inikah Kegiatan Kate Middleton Jelang Kelahiran Anaknya?

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/liam-payne-meminta-maaf-kepada-directioners-atas-kejadian-di-detroit-81ae4e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar