adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

Lirik Lagu Drake Bikin Marah Komunitas Keluarga Penyandang Autis!

Kapanlagi.com - Menulis lagu Jodeci Freestyle dan menyanyikannya bersama J Cole, Drake mendapat kritikan tajam. Dia dinilai tak peka lantaran lirik yang ditulisnya dianggap menyinggung keluarga yang memiliki anggota penyandang autis.

"I'm artistic. You n*****s is autistic, retarded," adalah kalimat yang dipermasalahkan dari lirik lagu panjang itu. Tak heran, reaksi negatif langsung bergelombang menyerang Drake .


Drake bersama J Cole. @www.rap-up.comDrake bersama J Cole. @www.rap-up.com




Pada 13 Juli, sebuah petisi yang dimulai oleh Anna Kennedy, didukung oleh Aliansi Anti-Penyiksaan menuntut lirik itu dihapus dari lagu Jodeci Freestyle. Anna Kennedy merupakan seorang ibu dari dua orang anak yang mengidap autis.

Sampai sejauh ini, belum ada tanggapan apa-apa dari Drake . Sebenarnya, dia bukan yang pertama. Beberapa saat lalu, Kanye West mendapat kecaman serius lantaran menulis lirik 'We get this b***h shakin' like Parkinson's.' (ggw/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lirik-lagu-drake-bikin-marah-komunitas-keluarga-penyandang-autis-6d0979.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar