adfly

Minggu, 21 Juli 2013

Luna Maya Ganti Nama Fans Menjadi Lunasee

Kapanlagi.com - Lunatic merupakan nama panggilan fans Luna Maya , namun pada hari ini, Sabtu (20/7), perempuan 26 Agustus 1983 itu resmi menggantinya dengan Lunasee.

"Sebenarnya maunya Lunasea, tetapi ada band Jepang yang aku suka sama mereka, cuman ejaannya terlalu mirip, takutnya apa-apa," katanya Sabtu (20/7) di Waluma Cafe, Senayan Jakarta Pusat.


Memang Lunatic dibentuk para fans atas ide mereka. Karena merasa tidak ada yang menangani, akhirnya mantan kekasih Ariel NOAH itu memutuskan untuk menangani langsung, agar para fans dapat lebih mudah dikontrolnya.


"Pengennya databasenya saya yang pegang agar lebih terkoordinir, kalau ada event bisa terkoordinir, kalau kemarin kan bukan saya yang ngurus gitu jadi , saya sekarang pengennya yang resmi saya bentuk sendiri," papar Luna .


Luna Maya/@Foto: KapanLagi.com®Luna Maya/@Foto: KapanLagi.com®


Lalu, apa arti dari Lunasee? "Apa yang saya lihat, apa yang mereka lihat sesuatu akan kita rasain, apa yang saya rasain kalau kita rasain seirama lah," jawab Luna.


Baca Juga:


5 Lagu Kenangan Cory Monteith di Glee

Nama Perampok, Pembunuh Hingga Pesohor Jadi Nama Band

Ketika Minion Merambah Dunia Musik

Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre

Video Jadul Ketika Musisi Ini Masih Belum Tenar

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/luna-maya-ganti-nama-fans-menjadi-lunasee-294689.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar