adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Lupakan Ade Govinda, Chika Jessica Tonton Film Korea

Kapanlagi.com - Hubungan yang selama ini dirajut Chika Jessica bersama Ade Govinda harus kandas lantaran hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka. Namun perempuan kelahiran 25 April 1988 ini tak mau lama-lama larut dalam kesedihan.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/7), Chika mengaku sudah mulai mencoba melupakan Ade. "Aku sih nggak perlu makan waktu lama untuk ngelupain hal yang begitu. Aku tahu kesalahan dia (Ade) itu apa dan itu adalah hal yang sangat aku benci, jadi gampang untuk lupainnya," ujarnya.


Chika Jessica punya cara untuk menghilangkan trauma setelah putus cintaChika Jessica punya cara untuk menghilangkan trauma setelah putus cinta


Lihat Juga:


Chika Jessica Shock Tahu Ade Govinda Sudah Punya Anak

Sejak Awal Pacaran Dengan Ade, Mama Chika Jessica Tak Setuju

Chika Jessica Jaga Hubungan Dengan Keluarga Ade Govinda

Putus Cinta, Tak Ada Waktu Chika Jessica Untuk Galau

Diselingkuhi Ade Govinda, Chika Jessica Trauma


Hubungan dua tahun rajutan asmara yang mereka lakukan sudah dikuburnya rapat-rapat. Apalagi setelah Chika tahu kalau ternyata Ade sudah menikahi Ananda Gurciani dan memiliki anak. "Buat aku, (sudah) nggak penting," katanya.


Untuk menghilangkan rasa galaunya karena diselingkuhi, Chika pun punya cara tersendiri. "Aku lihat video-video film Korea aja jadi nyenangin hati aja, nggak banyak atau ngaruh gimana-gimana gitu," ucapnya.




(kpl/aal/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lupakan-ade-govinda-chika-jessica-tonton-film-korea-3ebb0f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar