adfly

Senin, 22 Juli 2013

Main 'High School Musical', Ryeowook Bakal Pamer Perut Seksi

Kapanlagi.com - Baru-baru ini melalui program SBS Power FM yakni Gong Hyung Jin's Cinetown yang disiarkan pada 9 Juli silam, Ryeowook melakukan promosi untuk drama musikalnya.

Salah satu vokalis utama Super Junior itu menjadi bintang tamu spesial dalam rangka promosi musikal terbarunya yang berjudul High School Musical. Dalam musikal itu dia akan menjadi Troy Bolton, yang dalam film dibintangi oleh Zac Efron.


Ketika show tersebut, Hyung Jin bertanya, "Apakah kau akan memperlihatkan otot perut six-packmu saat drama musikal itu?" seperti dilansir soompi.com.


Dengan bercanda Ryeowook menjawabnya, "Sebetulnya, aku mempersiapkan untuk itu, namun ketika aku berkunjung ke Hawaii, aku makan terlalu banyak. Jadi sepertinya kini abs-ku sedang tertidur. Namun aku berjanji untuk kembali memperlihatkannya di akhir Agustus nanti,"


Ryeowook sendiri memang menjadi tokoh pria utama untuk versi Korea drama musikal yang di-remake dari film remaja Disney Channel berjudul High School Musical tersebut bersama Luna, member girlband f(x) (fx ).


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/main-high-school-musical-ryeowook-bakal-pamer-perut-seksi-7b3605.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar