adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Malas ke Salon, Raline Shah Pilih Rawat Rambut di Rumah

Kapanlagi.com - Meski rambutnya kadang memiliki masalah lepek, kering, kusam dan bercabang lantaran over styling, Raline Shah mengaku malas untuk pergi ke salon. Ia lebih memilih merawat rambutnya sendiri di rumah.

Menurutnya, akan banyak memakan waktu jika menjaga kesehatan rambut dilakukan di salon. Cukup perawatan rutin sudah cukup bagi perempuan berusia 28 tahun ini.


Raline Shah memilih melakukan perawatan di rumah.Raline Shah memilih melakukan perawatan di rumah.


10 Miliuner Ganteng Namun Menyebalkan

8 Seni Make Up Yang Luar Biasa Indah!

Bintang Korea Dengan Kacamata Harry Potter

7 Idola Korea Yang Bakal Jadi Ayah Yang Hebat

6 Pria di Kehidupan Avril Lavigne


"Aku malas banget ke salon. Semua pasti di dilakukan rumah. Kalau di sini, ke salon makan banyak waktu," ungkapnya saat ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).


Untuk mengatasi masalah rambutnya yang berminyak, ia mengandalkan conditioner di ujung-ujung rambut. Walau sangat penting memiliki rambut yang bersinar, baginya lebih penting lagi mempunyai rambut yang bersih dan selalu wangi.


"Aku rambutnya berminyak, makanya pakai conditioner di ujungnya saja. Rambut yang shiny penting, tapi yang bersih dan wangi lebih penting lagi. Maka wash it sampai bersih," terangnya. (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/malas-ke-salon-raline-shah-pilih-rawat-rambut-di-rumah-4f0fbd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar