adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Mantan Kekasih Tidak Percaya Adam Levine Ingin Menikah

Kapanlagi.com - Mungkin ada banyak perempuan di dunia yang patah hati mendengar kabar pertunangan Adam Levine dengan Behati Prinsloo beberapa waktu yang lalu. Tetapi kabar itu justru ditanggapi dengan biasa-biasa saja oleh mantan kekasih vokalis Maroon 5 tersebut.

Nina Agdal, mantan kekasih Adam , menyatakan bahwa ia tidak patah hati mendengar kabar pertunangan Adam . Meski begitu, ia merasa terkejut dengan keputusan Adam untuk menikah, mengingat Adam pernah menyatakan tidak ingin menikah.


Behati dan Adam. @fashion.telegraph.co.ukBehati dan Adam. @fashion.telegraph.co.uk




"Rasanya sulit untuk percaya bahwa ia (Adam ) tiba-tiba ingin menikah. Karena sepengetahuan Nina, ia tidak pernah ingin menikah. Sekarang ia tiba-tiba melamar perempuan untuk jadi istrinya," ujar salah seorang temannya.

Adam Levine yang digilai jutaan perempuan di seluruh dunia, membuat berita mengejutkan dengan mengumumkan kabar pertunangannya dengan Behati Prinsloo. Behati adalah mantan kekasihnya yang kini sudah beralih status menjadi calon istri frontman Maroon 5.


Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

5 Fakta Tunangan Adam Levine

Adam Levine - Behati Prinsloo Umumkan Pertunangan

Barang Ini, Cuma Harper Beckham Yang Punya!

Genap 2 Tahun, Tak Ada Pesta Istimewa Untuk Harper Seven Beckham

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/mantan-kekasih-tidak-percaya-adam-levine-ingin-menikah-a33158.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar