adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Mantan Leader After School, Kahi Jadi Dokter di Drama Baru

Kapanlagi.com - Drama terbaru SNS disebutkan sudah menemukan dua pemeran utamanya yakni Kahi, mantan leader girlband After School serta aktor Lee Wan .

Drama itu berjudul Because We Haven't Broken Up Yet (judul produksi) dan juga disebut dengan Ah. Hae. Ddae yang merupakan judul versi Korea (disingkat seperti lagu Ha. Ni. Bbun milik boyband 2PM).


cuplikan drama Ah. Hae. Ddae ©soompi.comcuplikan drama Ah. Hae. Ddae ©soompi.com


Ah. Hae. Ddae akan ditayangkan di berbagai situs portal internet seperti Youtube, Facebook, dan outlet SNS lainnya. Drama itu diproduksi dengan kualitas tinggi dan bercerita romansa antara lima pria dan wanita yang mengambil syuting di pulau Jeju.


cuplikan drama Ah. Hae. Ddae ©soompi.comcuplikan drama Ah. Hae. Ddae ©soompi.com


Kahi disebutkan akan berperan sebagai Shim Jae Hee, seorang dokter. Jae Hee dikisahkan kehilangan kekasihnya di masa lalu dan memiliki masalah untuk membuka diri terhadap orang lain terutama kepada sang junior, Kim In Chul (diperankan oleh Lee Wan) yang jatuh cinta padanya.


Ah. Hae. Ddae ini juga akan menjadi proyek comeback bagi Lee Wan pasca keluar dari wajib militer. Dengan jumlah 6 episode, drama omnibus ini akan tayang pada 22 Juli, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mantan-leader-after-school-kahi-jadi-dokter-di-drama-baru-2ac221.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar