adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Marc Webb Ingin Memperluas Film Spider-Man

Kapanlagi.com - Marc Webb membawa kabar menggembirakan bagi penggemar Spider-Man. Seperti dikutip dari Digital Spy, ia mengatakan kepada Sony Pictures bila ingin memperluas alam semesta dari film THE AMAZING SPIDER-MAN.

Sutradara kelahiran 31 Agustus 1974 tersebut ingin fitur tentang manusia laba-laba ini dikembangkan menjadi serangkaian film berbeda yang saling terkait satu sama lain.


"Selalu ada rencana memperluas alam semesta ini (Spider-Man). Membuat serangkaian film yang saling terkait namun tidak secara episodik," aku Marc kepada movies.com.


Namun Marc merasa terlalu dini membicarakan proyek ini. Terlebih untuk mengurai rincian-rincian lebih lanjut.


Perseteruan Terpanas Aktris Cantik Bollywood

5 Pernikahan Bintang India Terawet

Daftar 5 Film Horor Bollywood Terseram!

5 Aktor Bollywood Yang Menikahi Teman Sendiri

Drama Remaja 'CRAZY LOVE' Rilis Poster Resmi


Foto: Sony PicturesFoto: Sony Pictures


"Ini masih terlalu awal untuk berbicara terlalu banyak rincian. Jika Anda memperhatikan film yang akan keluar bulan Mei tahun depan ini, Anda mungkin akan mendapatkan pandangan serta apa yang akan terjadi di masa depan," ungkapnya.


Marc Webb sepertinya ingin membuat THE AMAZING SPIDER-MAN layaknya proyek ambisius THE AVENGERS. Benarkah bakal seperti itu? Kita tunggu film yang dibintangi Andrew Garfield , Emma Stone , Jamie Foxx dan Dane DeHaan ini rilis pada Mei 2014. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/marc-webb-ingin-memperluas-film-spider-man-2e1c7f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar