adfly

Minggu, 21 Juli 2013

Marvel Studios Ungkap Judul Resmi Sekuel 'THE AVENGERS'

Kapanlagi.com - Sekuel film superhero ambisius Marvel Studios, THE AVENGERS telah mengungkapkan judulnya ke publik.

Penulis sekaligus sutradara Joss Whedon yang tampil selama panel Marvel Studios di San Diego Comic-Con memperlihatkan sebuah video montase yang di akhirnya terungkap judul THE AVENGERS: AGE OF ULTRON.


Judul itu diambil dari seri ke-10 komik Marvel yang dirilis tahun ini, komik itu sendiri berfokus pada kembalinya penjahat ikonik Ultron untuk menaklukan bumi, seperti dilansir digitalspy.co.uk. Jika sesuai jadwal, THE AVENGERS: AGE OF ULTRON akan mulai syuting di London pada awal 2014.


Seluruh pemain asli termasuk Robert Downey Jr , Chris Evans , Chris Hemsworth , Scarlett Johansson, Samuel L Jackson, Jeremy Renner diharapkan untuk kembali sebagai jajaran pemain meskipun Tom Hiddleston, pemeran Loki di THE AVENGERS tidak akan kembali untuk tampil di film itu.


Aktor Vin Diesel juga telah lama dikabarkan akan bermain sebagai penjahat dalam sekuel tersebut setelah dia sempat mengisyaratkan bahwa 'berita besar' mengenai perannya sudah dekat. Selain memberikan informasi soal sekuel THE AVENGERS, Marvel juga memberikan bocoran film THOR: THE DARK WORLD, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER sampai GUARDIANS OF THE GALAXY yang saat ini sedang syuting.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Model-Model Ini Juga Menjadi Korban Photoshop Konyol

Masjid-Masjid di Dunia Yang Dulunya Adalah Gereja

Danau-Danau Vulkanis Paling Luar Biasa di Dunia!

Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/marvel-studios-ungkap-judul-resmi-sekuel-the-avengers-646139.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar