adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Menang Pengadilan, Morrissey Donasikan Uangnya Untuk PETA

Kapanlagi.com - Morrissey akhirnya memenangkan pengadilan terhadap Channel 4 setelah mereka memainkan lagu The Smiths tanpa izin. Lagu tersebut diputar untuk mempromosikan acara Gordon Ramsy untuk edisi spesial Natal.

Dengan kemenangan tersebut, Morrissey berhak mendapat uang sejumlah Rp 150 juta yang dibayar usai sidang. Stasiun televisi ini memahami kesalahannya dan mengakui bahwa mereka menggunakan lagu Please, Please Let Me Get What I Want tanpa izin pada Natal tahun 2011 lalu.


Namun penyanyi yang biasa dipanggil Moz ini bukan orang yang serakah. Dia mendonasikan uangnya untuk yayasan hal perlindungan hewan, PETA. Uang tersebut dipakai untuk membeli space iklan untuk kampanye baru mereka mengkritisi produk makanan dari Fortnum & Mason.


MorrisseyMorrissey


Pendiri The Smiths ini mengatakan jika Frotnum & Mason adalah perusahaan yang keji dengan menggemukkan bebek atau angsa dengan cara memberikan makanan secara berlebihan. Kemudian hati angsa dan bebek tersebut diproses sebagai bahan makanan.


Baca Juga:


Morrissey Ingin Meninggal di Panggung

Morrissey: Aku Hampir Mati Tahun Ini

Avenged Sevenfold Ungkap Single Terbaru

10 Lagu Yang Bakal Bikin Galau Minggu Ini

Fakta Lain Dari Avenged Sevenfold

Ini Lagu Untuk Bangun Sahur

Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion

(nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/menang-pengadilan-morrissey-donasikan-uangnya-untuk-peta-493bb2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar