adfly

Minggu, 21 Juli 2013

Merokok, Cara Kristen Stewart Atasi Bad Mood

Kapanlagi.com - Lagi-lagi, sepertinya mood Kristen Stewart sedang tidak terlalu baik. Namun tenang, mantan bintan TWILIGHT ini punya cara mengatasinya. Bagaimana caranya?

Lihat saja apa yang dilakukannya usai syuting film CAMP X-RAY pada Kamis (18/7) lalu. Dengan wajah sedikit ditekuk, akhirnya Kristen menyulut sebatang rokok dan mulai menghisapnya.


Kristen Stewart @ dailymail.co.ukKristen Stewart @ dailymail.co.uk


Asap rokok masih mengepul saat dia berbincang dengan lawan mainnya, Lane Garrison. Kedua matanya pun sedikit mengerjap lantaran sinar matahari yang menyilaukan.


Kristen Stewart @ dailymail.co.ukKristen Stewart @ dailymail.co.uk


Tak lama kemudian, wajah yang tadinya cemberut itu mulai menunjukkan seulas senyum. Rupanya, nikotin yang dihisapnya berhasil memulihkan kembali mood yang sempat buruk, entah karena apa.


Baru-baru ini, dia memang dikabarkan putus lagi dengan Robert Pattinson . Sejak Kristen ketahuan berselingkuh dengan Rupert Sanders, hubungan pasangan ini memang makin sering bermasalah.


Suri Cruise Acungkan Jari Tengah Pada Paparazzi?

Kaos Kaki dan Sandal Ini Bikin Kristen Stewart Tampak Aneh

Blue Ivy Carter Benar-Benar 'Kembaran' Jay Z, Setuju?

Bagaimana Jadinya Jika Ada Enam David Beckham di Dunia Ini?

Inikah Foto Terakhir Cory Monteith Sebelum Meninggal?

Aishwarya Rai Punya 'Kembaran', Cantik Mana?

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/merokok-cara-kristen-stewart-atasi-bad-mood-cf55e6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar