adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Metallica Bawa Peralatan Seberat 58 Ton ke Indonesia

Kapanlagi.com - Kembali mengulang euforia di tahun 1993, Metallica siap mengguncang Jakarta pada tanggal 25 Agustus mendatang. Bahkan untuk tur kali ini mereka akan membawa peralatan manggung seberat 58 ton.

Krishna Radhitya selaku presiden direktur Blackrock Entertainment mengaku, band asal Amerika itu akan menggunakan 10 mobil kontainer untuk memboyong alat-alat mereka ke Indonesia.


Metaliica @foto: zimbio.comMetaliica @foto: zimbio.com


"Untuk tur mereka membawa tiga set alat musik dengan menggunakan 10 kontainer. Kira-kira beratnya mencapai 58 ton," kata Krishna saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).


Meski sedikit terlambat memberitahukan kehadiran di Indonesia, namun Blackrock selaku promotor mengaku puas atas kesediaan Metallica manggung di tanah air. Apalagi tarik-ulur mendatangkan band cadas ini cukup memakan waktu yang lama.


"Alhamdulillah hari ini kami umumkan Metallica akhirnya manggung di Indonesia pada 25 Agustus di GBK. Approach ke Metallica itu dari 2011," ungkapnya.


Baca Juga:

8 Seleb Hollywood Yang Ternyata Jago Bernyanyi!

8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam

8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica!

10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013

7 Band Dengan Nama Paling Aneh!


(kpl/aha/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/metallica-bawa-peralatan-seberat-58-ton-ke-indonesia-42e48a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar