adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Moon Chae Won - Joo Won Jadi Dokter Keren di 'Good Doctor'

Kapanlagi.com - Cuplikan adegan dari drama terbaru Good Doctor akhirnya dirilis yang memperlihatkan foto penampilan bintang utama mereka, Moon Chae Won dan Joo Won.

Tampak foto pertama adalah Chae Won yang berperan sebagai dokter perempuan yang penuh semangat, Cha Yoon Seo. Meski penampilannya sebagai dokter begitu sederhana, Chae Won begitu cantik. Bahkan untuk perannya menjadi dokter, Chae Won menerima pelatihan khusus dan pelajaran singkat dari seorang dokter anak di kehidupan nyata termasuk menonton film dan pengetahuan medis.


Moon Chae Won di drama Good Doctor ©soompi.comMoon Chae Won di drama Good Doctor ©soompi.com


Staff drama itu berkomentar, "Chae Won benar-benar menjadi karakter Cha Yoon Seo. Seorang dokter yang cerdas, bertanggung jawab dan kepribadian yang baik. Ini kali pertama baginya menjadi dokter semenjak debut dan siap menampilkan sisi dirinya yang baru," seperti dilansir soompi.com.


Sementara itu dalam foto Joo Won, dia tampak begitu tampan dengan setelan jas yang memperlihatkan kaki panjangnya. Sama seperti Chae Won, Joo Won akan berperan juga sebagai dokter, yakni dokter penyakit autis.


Joo Won di drama Good Doctor ©soompi.comJoo Won di drama Good Doctor ©soompi.com


Pemain lain di drama Good Doctor adalah Joo Sang Wook, Kim Min Seo, Chun Ho Jin dan Kwak Do Won. Episode pertama drama ini akan tayang pada 5 Agustus setelah drama Shark berakhir.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/moon-chae-won-joo-won-jadi-dokter-keren-di-good-doctor-40e6ce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar