adfly

Senin, 22 Juli 2013

Mulai Persalinan, Kate Middleton Dirujuk ke Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Setelah beberapa minggu jadi spekulasi, akhirnya pihak istana memberikan kabar resmi terkait kelahiran anak Kate Middleton dan Pangeran William . Kini, Duchess of Cambridge sedang dalam proses persalinan.

Seperti dilaporkan oleh Contactmusic, wanita bergelar Duchess of Cambridge itu telah dirujuk ke rumah sakit. Seperti rencana awal, dia akan melahirkan di rumah sakit St. Mary, Paddington, London.


Kate Middleton @ au.ibtimes.com Kate Middleton @ au.ibtimes.com


"Her Royal Highness The Duchess of Cambridge telah dirujuk ke rumah sakit St Mary, Paddington, London karena telah memasuki tahap awal persalinan," demikian pernyataan yang tertulis di royal residence Clarence House.


Pengumuman itu juga menuliskan bahwa Kate melakukan perjalanan dari Kensington Palace menuju rumah sakit dengan bantuan mobil. William pun ada di samping istri tercintanya.


"The Duchess menaiki mobil dari Kensington Palace ke Lindo Wing rumah sakit St. Mary dengan The Duke of Cambridge," lanjut pengumuman tersebut.


5 Cara Agar Kate Middleton Cepat Melahirkan

Style Kehamilan Kate Middleton vs Putri Diana, Keren Mana?

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

Ilustrasi Kegiatan Kate Middleton Jelang Kelahiran Anaknya

Bukti Bahwa Jay Z dan Blue Ivy Carter Pantas Disebut Kembar

Foto-Foto Liburan Gwyneth Paltrow di Pulau Komodo Indonesia

Ungkapan Cinta Kristen Stewart Untuk Robert Pattinson

(cmc/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/mulai-persalinan-kate-middleton-dirujuk-ke-rumah-sakit-6ccca6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar