adfly

Kamis, 18 Juli 2013

MV Baru, Kim Hyun Joong Duet Bareng Jay Park

Kapanlagi.com - Sebuah kejutan manis untuk penggemar musik K-Pop! Karena si tampan Kim Hyun Joong telah merilis lebih awal lagu comeback terbarunya!

Ya, pria yang masih dianggap sebagai leader boyband SS501 ini merilis MV terbaru berjudul Unbreakable. Istimewanya lagi, Hyun Joong berduet dengan Jay Park ! Lagu itu akan ada dalam album terbarunya yang bertajuk ROUND 3.


Lagu Unbreakable merupakan lagu dengan irama kuat dan memiliki sentuhan musik tradisional Korea. Jay Park sendiri hadir sebagai rapper dalam MV tersebut, seperti dilansir soompi.com.


Melalui MV yang dirilis, fans bisa melihat bahwa MV itu begitu penuh semangat seperti lagunya. Hyun Joong menggabungkan elemen musik tradisional Korea dan menampilkan beberapa seni bela diri sekaligus hip hop modern.


Sementara itu lagu utama untuk album ROUND 3 sendiri berjudul Your Story yang rencananya akan dirilis pada 22 Juli mendatang. Jadi apakah kamu sudah tak sabar?


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mv-baru-kim-hyun-joong-duet-bareng-jay-park-aab174.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar