adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Nikahi Muslim, Aktris Hot India Ini Putuskan Masuk Islam

Kapanlagi.com - Saat namanya masih booming di tahun 1990an, Mamta Kulkarni dikenal dengan perilakunya yang kontroversial. Kini, bintang India akhirnya memutuskan memeluk agama Islam.

Seperti dilaporkan One India, keputusan itu diambil tak lama setelah bintang film GHATAK ini menikah dengan Vicky Goswami, yang memang seorang muslim. Pernikahan mereka sendiri digelar pada 10 Mei lalu.


Pasangan ini memang sudah cukup lama menjalin hubungan. Setelah menikah, kabarnya Mamta ikut dan tinggal bersama sang suami di Nairobi, Kenya.


Mamta sendiri pernah dikecam publik lantaran pose toplessnya di sampul majalah Stardust pada September 1993. Gara-gara kejadian itu, dia dijerat dengan pasal tentang tindakan pornografi.


Suami Mamta sendiri juga tidak bisa dikatakan bersih dari pelanggaran hukum. Tahun 1997, Goswami sempat ditangkap karena 25 tahun berkecimpung di dunia narkoba.


Cerita Cinta Cory Monteith - Lea Michele, Kisah Manis Berakhir Tragis

Inilah Kronologi Kematian Bintang 'GLEE' Cory Monteith!

5 Moment Memorable Cory Monteith Selama Bersama 'GLEE'

Tapak Tilas Perjalanan Cory Monteith di Dunia Hollywood

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

(one/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/nikahi-muslim-aktris-hot-india-ini-putuskan-masuk-islam-ace502.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar